NaV5MGxaMWp5NGF9NGp4Nqt9M6MkyCYhADAsx6J=
iklan banner
MASIGNCLEANLITE104

Kelas Mandarin LingoAce Tiga Bulan Langsung Bisa

belajar mandarin

Tahukah Anda bahwa bahasa mandarin merupakan bahasa kedua yang paling banyak digunakan di dunia. Lebih dari satu milyar orang menggunakan bahasa mandarin, artinya sama seperti 1 dari 6 orang di dunia menggunakan bahasa mandarin. 

Terdapat banyak cara untuk memulai belajar mandarin, mulai dari buku, secara langsung ataupun melalui internet. Jika kamu ingin bersunguh-sunguh mempelajari mandarin ada baiknya untuk belajar mandarin melalui tempat kursus mandarin. Karena, akan lebih cepat memahami dalam proses pembelajaran.

Salah satu rekomendasi les bahasa mandarin untuk anak SD di Indonesia yaitu LingoAce, berikut lima kelebihan pembelajaran mandarin di LingoAce.

Kelebihan Mengikuti Kelas Mandarin Di LingoAce, Hanya Dalam Waktu Tiga Bulan Langsung Bisa

1. Cara belajar mandarin yang autentik dan menarik.

Menggabungkan cara mengajar yang autentik dan teknologi untuk memberikan kelas online yang menarik dan efektif pada anak usia 6-15 tahun. LingoAce akan membantu anak anda melihat dunia yang lebih luas melalui bahasa.

2. Bernyanyi dan belajar bersama LingoAce 

Untuk membantu anak mempelajari kosakata bahasa Mandarin sederhana melalui cara-cara yang seru. 

Menggunakan lagu-lagu anak yang menarik dengan animasi yang menyenangkan. Video yang diberikan akan mencakup berbagai topik seperti Transportasi, Bentuk, Warna, Makanan, Tingkah Laku, Angka, dan Hewan.

3. Silabus yang telah terakreditasi secara global dan diajar oleh guru native speaker yang bersertifikat di LingoAce

Silabus yang terakreditasi secara global ini diajarkan oleh guru native speaker yang sangat berpengalaman dan berdedikasi untuk membantu para murid untuk meraih cita-citanya.

4. Menghidupkan cara-cara belajar dengan berbagai permainan, media kreatif, dan interaksi

Dirancang secara khusus untuk para generasi digital, pelajaran di kelas kami disampaikan dengan berbagai macam gamifikasi, ilustrasi yang menarik, dan kuis interaktif untuk memperkuat poin-poin pelajaran dengan lebih baik.

 lingoace bahasa mandarin

5. Membuat pembelajaran efektif dengan mengoptimalkan materi belajar dan laporan anak yang dibuat khusus

Dengan ukuran kelas yang kecil, materi pelajaran yang padat, kontribusi yang cukup, dan laporan perkembangan yang dibuat khusus setiap anak bisa mendapatkan perhatian penuh dari guru dan bisa belajar dengan kemampuan mereka masing-masing. Tentunya, LingoAce sendiri yang akan mendampingi anak anak setiap saat.

LingoAce memiliki lebih dari 4.000 guru yang berkualitas dan bersertifikat Kementrian Pendidikan China ataupun Kementrian Pendidikan Singapura. Dengan memiliki standar pengajar yang tinggi, maka sistem pengajarannya juga tinggi. Tidak hanya itu, LingoAce telah menghasilkan ratusan ribu siswa di seluruh dunia, dan memiliki lebih dari 100 cabang di berbagai negara dan wilayah. 

Penutup

Di LingoAce terdapat kelas free trial secara gratis yang bisa di daftarkan untuk anak usia 6-15tahun. Kata mereka yang sudah mengikuti kelas free trial, “anak saya hanya dalam waktu tiga bulan sudah langsung banyak memahami banyak materi mengenai mandarin”. Kapan lagi, bisa menikmati belajar mandarin seperti bermain tentunya diajarkan oleh guru yang berkualitas dan memiliki pengalaman lebih dari tiga tahun.


3185734981541992847

Comments

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang sopan dan baik. n_n