ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Bagaimana Menggunakan Prinsip Satu Ini Untuk Memecahkan Setiap Masalah yang Anda Miliki

Sabtu, Desember 11, 2021


Selesaikan masalah

Kisah ini dari sosok pria bernama Aram Rasa. Menyelesaikan masalah dimulai dengan perasaan yang diciptakan dari framing masalah di tempat pertama, yang menciptakan pikiran dan kecemasan yang awalnya menyebutnya sebagai 'masalah' di tempat pertama.

Sebuah 'masalah', yang merupakan program lain yang menciptakan lebih banyak pemikiran yang memperkuat keberadaan masalah.

Hari ini pikiran saya berpacu di mana saya harus tinggal secara geografis dan di mana saya harus mencurahkan waktu saya berdasarkan lokasi keluarga, teman, dan situasi kerja saya.

Keluarganya berada di luar DC, Saya telah bekerja di SF selama 18 bulan dan berjalan dengan baik, tetapi saya paling menyukai kota New York.  Dengan teman-teman di SF dan NYC setara.

Saat saya duduk di sini di SF pada hari Minggu pagi, saya menyadari masalah ini membuat saya merasa 'tidak tenang', yang sering kali menimbulkan stres dan kecemasan bagi saya.

Saya berhenti dan mengakui bahwa 'menetap' adalah program pertama, dan hanya karena saya mungkin perlu terbang antar kota secara teratur, atau kurang dapat diprediksi di sekitar 'tempat saya tinggal', sebenarnya bukan itu yang membuat saya merasa 'tidak tenang' dan  bahwa saya memiliki kendali atas program itu, yang dapat saya program ulang menjadi perasaan tenang.

Ya, memiliki solusi perumahan tetap dan mengetahui di mana 'Anda tinggal' adalah cara yang nyata secara eksternal yang menciptakan perasaan stabilitas dalam pikiran kita, tetapi 'ketidakpastian' atau keadaan pikiran yang menciptakan cerita bahwa kita tidak menetap  ada dalam kendali kita.

Sungguh menakjubkan bagaimana kita menggunakan simbol dan bagaimana pikiran bereaksi terhadapnya.

Simbol mewakili cerita bagi kita, seperti dalam, "Saya punya apartemen", mewakili keyakinan bahwa "Saya adalah orang yang menetap yang memiliki stabilitas" yang menciptakan tindakan, perilaku, dan akhirnya perasaan 'stabilitas' yang Anda eksternalkan.

Saat ini

Saat ini selalu diselesaikan (karena itu satu-satunya hal yang benar-benar kita miliki pada waktu tertentu).

Saya menyadari pertama dan terutama bahwa saya perlu memutuskan bahwa saya sudah mapan, dan kemudian bertindak seperti itu terlebih dahulu.

Jadi, Aram Taghavi menangani situasi hidupnya. Saya akan memutuskan bagaimana saya akan membagi waktu saya, dan saya tidak akan pernah 'tidak menetap' karena itu mengarah pada kepercayaan bahwa saya di luar kendali atau kacau yang mengarah ke pemikiran/keyakinan lain yang diwujudkan dari simbol-simbol di kepala saya dari  terbang di sekitar bandara dan menggunakan hotel tanpa keabadian lokasi saya.

Setelah saya mewujudkan "menetap", saya dapat memutuskan apa yang ingin saya lakukan.

  • Setelah saya melakukan itu, saya berada dalam kondisi yang tepat untuk 'hidup dengan ketidakpastian sambil merasa tenang'.
  • Memutuskan Apa yang Anda Inginkan dan Mendapatkannya

  • Apa yang sebenarnya Anda inginkan ketika Anda stres karena suatu masalah?
  • Apakah itu kesepian atau mendambakan pekerjaan yang lebih baik, biasanya hal lain yang Anda cari apakah itu keamanan atau harga diri yang lebih tinggi.
  • Menggali lebih dalam di sana.
  • Semakin sedikit waktu Anda mencari ke dalam, semakin sedikit Anda tahu apa yang Anda cari.

Memiliki kapasitas untuk menghabiskan waktu dan tanpa rasa takut merangkul 'kesendirian' (program lain) atau membangun harga diri adalah keterampilan yang membutuhkan pemahaman mendalam tentang siapa Anda di dunia ini.

Jadi Untuk Memecahkan Masalah dan Mendapatkan Apa yang Anda Inginkan

Kenali 'masalah' adalah simbol yang merupakan program berdasarkan keyakinan Anda di sekitar simbol itu.  Yaitu.  'Jika saya tidak memiliki apartemen yang tetap, saya merasa tidak tenang' dan karena itu saya stres.  Atau 'Saya kesepian' tidak berarti saya membutuhkan seseorang, tetapi saya kehilangan perasaan yang ingin saya puaskan.

Definisikan 'keputusan' sebagai sesuatu yang hanya akan Anda buat jika Anda tanpa lelah, tanpa henti, mengorbankan segalanya dan menyerahkan semua yang Anda butuhkan untuk memenuhi keputusan itu.

Percaya dan Anda akan bertindak, bertindak dan Anda akan percaya.  Jika Anda berjuang untuk percaya pada diri sendiri, bertindaklah seolah-olah Anda sudah memilikinya sepanjang hari setiap hari untuk membuat diri Anda memercayainya.  

Saya benar-benar berjalan-jalan bertingkah seperti CEO miliarder sepanjang hari dan telah menemukan perilaku saya yang cocok.  Tidak mengherankan pertemuan dengan eksekutif meningkat.

Sangat sedikit orang yang cukup bijaksana untuk masuk jauh ke dalam untuk mendapatkan jawaban, orang yang keluar dengan penyerahan diri yang kuat adalah harga diri dan kepercayaan diri yang tinggi yang kita semua inginkan.

Kebanyakan orang mengejar untuk memenuhi apa yang dunia luar harapkan dari mereka tanpa menyadarinya.

Mereka berpikir bahwa pekerjaan adalah apa yang mereka lakukan padahal sebenarnya itu adalah sarana untuk mengejar perasaan yang didapat ketika seseorang semakin dekat untuk mencapai siapa yang mereka inginkan.

Tidak ada yang bisa memberikan itu kepada kita tetapi kita semua memiliki kekuatan untuk menemukannya untuk diri kita sendiri, yang untungnya gratis dan dalam kendali kita.

Jika Anda menginginkan sesuatu, dan telah memutuskan untuk berkomitmen bahwa Anda akan mendapatkannya, dan yang terpenting, percaya Anda akan mendapatkannya, tidak ada jika, dan atau tetapi, Anda akan mengorbankan apa saja dan segalanya untuk mendapatkan atau menjadi hal itu.

Alam semesta sangat efisien dengan cara itu.  Anda mendapatkan apa yang bersedia Anda bayar.  Jadi apa yang kamu mau?  Masalah apa yang Anda miliki?

 Terapkan prinsip-prinsip ini pada masalah Anda dan selesaikan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.  Semoga membantu.




0 komentar

Mohon maaf untuk sementara komentar dimoderasi, karena banyak spammer.

Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik. n_n
Link hidup, Spam dan anonymous akan dihapus ya :)


Terima kasih